Nirwan Tegaskan Pernyataan Dirinya Dalam Berita Mendiskreditkan NH adalah Hoaks

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Bulukumba Nirwan Arifuddin ikut angkat bicara terkait pemberitaan di beberapa media yang dianggap merugikan dirinya secara pribadi.

Terkhusus menyangkut sorotan tiga Ketua DPD II Golkar Kabupaten terhadap Ketua Umum Dekopin H.A.M. Nurdin Halid pada puncak peringatan Harkopnas ke 74 tahun di Kabupaten Sinjai, Sabtu (11/12/2021) kemarin.

Nirwan membantah dirinya sama sekali tidak pernah memberikan komentar apapun ke sejumlah media yang menyudutkan NH terkait dengan pernyataan yang disebut tidak profesional dan tidak bisa membedakan acara pemerintahan dan acara politik.

“Tidak pernah saya berkomentar ke media apalagi dikonfirmasi teman-teman jurnalis perihal berita yang tersebar dan menyudutkan Pak NH,” bantah Nirwan saat memberikan klarifikasi ke Ideatimes.id melalui saluran telepon, Minggu (12/12/2021).

Nirwan yang juga Ketua Puskud Sulsel 2019, mengaku sangat kecewa dan merasa dirugikan oleh pihak-pihak yang secara sengaja ingin membenturkan dirinya dengan Ketum Dekopin yang notabene adalah Waketum DPP Golkar.

Menurutnya, sambutan NH pada puncak perayaan Harkopnas ke 74 tahun yang digelar di Sinjai merupakan sesuatu biasa dan lumrah terjadi.

Kata Dia, pernyataan NH sama sekali tidak mengarah bahwa dirinya akan kembali maju di Pilgub Sulsel 2024. Ia hanya meminta doa dan restu kepada seluruh tetamu yang hadir bahwa insya Allah dirinya akan ikut kontetasi politik 2024 mendatang.

  • Bagikan