Terlambat 1 Menit, Paman Gubernur Sulsel Tak Lolos Lelang Jabatan Pemprov

  • Bagikan

herald.id Makassar - Panitia Seleksi telah mengumumkan hasil seleksi administrasi pengisian JPT Pratama di Lingkungan Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan Tahun 2021, Sabtu (11/12/2021) kemarin.

Yang menarik, dikabarkan seorang keluarga dekat (paman -red) Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman ternyata tidak lolos dalam tahap administrasi karena terlambat 1 menit.

Ketua Panitia Seleksi Terbuka JPT Pratama Pemprov Sulsel, Prof Murtir Jeddawi, saat dikonfirmasi mengatakan pihak panitia tidak mengenal siapa pun yang mendaftar karena karena seluruh tahap seleksi administrasi dilakukan dengan sistem online.

“Seluruh proses pendaftaran dilakukan secara online. Pihak panitia tidak menerima dokumen secara fisik atau langsung tapi tinggal mengisi secara online”, katanya, Minggu (12/12/2021).

Prof. Murtir menambahkan, sesuai arahan Gubernur Sulsel, proses lelang kali ini harus benar-benar terbuka, jujur serta tak memandang kedekatan personal tetapi berlandaskan profesionalisme dan memenuhi azas keadilan serta persamaan hak bagi semua semua peserta.

“Jadi kami berharap seluruh proses ini berjalan sesuai mekanisme sistem yang ada. Tanpa ada pengecualian”, tegasnya.

Diketahui bahwa pengumuman hasil seleksi administrasi bisa diakses melalui website http://seleksijptp.sulselprov.go.id. Dari 235 pendaftar peserta lelang, hanya 168 yang lolos seleksi administrasi. (*)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan