Wakil Presiden Dunia DMDI Lepas 27 Peserta MTQ Antarabangsa DMDI yang Digelar di Banda Aceh

  • Bagikan

Wakil Presiden Dunia DMDI Lepas 27 Peserta MTQ Antarabangsa DMDI yang Digelar di Banda Aceh

Herald.id, Jakarta-- Komjen Pol Purn Dr H Syafruddin M.Si melepas 27 peserta MTQ Antarabangsa DMDI ke Banda Aceh dari 17 provinsi anggota DMDI se Indonesia, Minggu (12/12/2021)

MTQ Antarabangsa DMDI di Banda Aceh berlangsung 12 hingga 15 Desember 2021, yang diikuti sebanyak 9 negara anggota DMDI.

Turut mendampingi, Sekjend DMDI Indonesia Said Aldi Al Idrus yangg juga ketua tim pemberangkatan kafilah utusan dari DMDI seluruh Indonesia.

Syafruddin yang juga Wakil Presiden DMDI pada pelepasan tersebut berpesan kepada seluruh qori dan qoriah yang mewakili Indonesia agar tampil dengan baik untuk mendapatkan hasil terbaik.

Pada kesempatan itu, Syafruddin juga meminta kepada seluruh peserta agar tetap menjaga dan mematuhi protokol kesehatan (Prokes).

“Jangan lengah tetap disiplin menjaga kesehatan dan selalu menjaga dan mematuhi protokol kesehatan,” ungkap Syafruddin yang juga Wakil Ketua Umum PP Dewan Masjid Indonesia.

Ketua Tim Pemberangkatan kafilah, Said Aldi Al Idrus mengucapkan terima kasih kepada H Syafruddin yang mendukung sepenuhnya keberangkatan qori, qoriah utusan DMDI Indonesia ke Banda Aceh.

“Ini adalah bentuk kepedulian H Syafruddin yang selama ini terus mendukung gerakan generasi Qurani di Indonesia,” ungkap Said di sela sela  pelepasan kafilah DMDI utusan Provinsi se Indonesia. ***

  • Bagikan