Anies Kumandangkan Adzan di Stadion JIS, Guntur Romli: Jangan Lupa Sumur Resapan Juga!

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan meninjau progres pembangunan Jakarta Stadium International (JIS) di Tanjung Priok, Jakarta Utara, beberapa hari lalu.

Pada momen tersebut, Anies sengaja mendengarkan uji coba suara sekaligus pencahayaan stadion yang akan dijadikan markas Persija Jakarta tersebut.

Pada uji coba sound system tersebut, Anies melakukan dengan cara tak biasa, Anies mencoba kualitas suaranya dengan lantunan Adzan.

“Kemarin juga kita tes suara adzan. Dan untuk pertama kalinya adzan berkumandang di dalam JIS, sangat syahdu,” kata Anies dikutip dari akun Instagram resminya di Jakarta, Minggu (12/12/2021).

Alhasil video lantunan adzan itu pun ramai di media sosial. Hal itu pun ditanggapi oleh Politisi PSI, Mohamad Guntur Romli. Guntur menyebut Anies sedang mempolitisasi adzan.

“Buzzer Anies bangga nyebarin video Stadion JIS di adzanin (apa nanti akan jd tempat reuni 212?), tapi jgn lupa itu lubang sumur resapan karya Anies jg diazanin satu-satu. Teruskan politisasi azannya!” tulis Guntur di laman twitter pribadinya, Senin (13/12/2021).

Diketahui, pengerjaan pembangunan Jakarta International Stadium (JIS) sudah hampir rampung.

Stadion tersebut nantinya akan memiliki kapasitas 82 ribu penonton. Saat ini progres pembangunan sudah mencapai 87 persen.

Anies memperkirakan pembangunan segera tuntas, lantaran 20 kursi penonton sudah terpasang. (zaki/fajar)

  • Bagikan