Bobby Joseph Nyabu Sejak 2015, Kombes Zulpan: Dia Juga Mengedarkan Ganja Sintesis

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, TANGGERANG SELATAN– Polres Metro Tangerang Selatan, melakukan rilis penangkapan artis Bobby Joseph atau BJ dalam kasus penyalahgunaan Narkotika.

Dalam penangkapan tersebut, polisi menemukan barang bukti berupa Narkotika Jenis sabu sebanyak 0,49 Gram.

BJ di tangkap atas adanya laporan dari masyarakat, yang menyampaikan adanya transaksi narkoba di kawasan Serpong, Tanggerang Selatan. Atas laporan tersebut, dibawah pimpinan Kasat Reserse Narkoba, menindaklanjuti laporan tersebut.

“Namun transaksi ini dipindahkan tempatnya oleh mereka yang akan melakukan transaksi menjadi Kalideres Jakarta Barat, tepatnya di Jalan Kintamani. Kemudian di situ dilakukan penangkapan, yang ditangkap adalah pada saat itu saudara Bobby Joseph alias BJ,” Kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol E Zulpan, Senin (13/12/2021)

Kombes Zulpan mengatakan BJ ditangkap Jumat dinihari dengan barang bukti narkoba jenis sabu-sabu seberat 0,49 gram yang disimpan dalam bungkusan rokok.

Saat dites narkoba, artis BJ dinyatakan positif menggunakan sabu-sabu. Terlebih sebelum tertangkap BJ bersama rekannya sudah mengkonsumsi barang haram tersebut di kawasan Cinere.

Dari hasil pemeriksaan sementara, Kombes Zulpan menyebut BJ sudah menggunakan narkoba jenis sabu-sabu sejak tahun 2015 lalu.

Tak hanya sab–sabu, BJ juga diketahui mengkonsumsi narkoba jenis ganja sintesis. Bahkan tersangka ikut melakukan penjualan ganja sintesis di media sosial miliknya.

  • Bagikan