Bully Anak Perempuan, Empat Remaja Ditangkap

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MINAHASA — Kepolisian Resor Minahasa, Sulawesi Utara (Sulut) menangkap empat terduga pelaku kasus perundungan terhadap seorang anak perempuan yang kejadiannya viral di media sosial, dikutip dari Antara.

Kepala Bidang Humas Polda Sulut Kombes Pol Jules Abraham Abast, di Manado mengatakan, keempat terduga pelaku sudah diamankan di Mapolres Minahasa. Penyidik sudah mengirimkan surat ke Balai Pemasyarakatan untuk pendampingan terhadap terduga pelaku dan korban.

Satreskrim Polres Minahasa telah meminta keterangan terhadap saksi, saksi pelapor, saksi korban, juga keempat terduga pelaku.

“Kemudian juga berkoordinasi dengan Lapas Anak Tomohon untuk penitipan terduga pelaku yang masih di bawah umur,” katanya.

Ia mengatakan, pada 8 Desember 2021 telah dilaporkan di Polres Minahasa, terkait perkara penganiayaan secara bersama-sama terhadap korban seorang siswi berinisial CLP, 13, warga Minahasa.

Kasus tersebut dilaporkan oleh ayah korban dengan bukti Laporan Polisi Nomor: LP/551/XII/2021/Sulut/Polres Minahasa. Disebutkan, keempat pelaku berusia 16,17,19 dan 20 tahun. (ant/jpg/fajar)

  • Bagikan