Ditabrak Truk, Pemotor Tewas, Sopir Kabur

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Nasib malang menimpa seorang pria bernama Syamrullah Madjid. Tadi malam, pria berusia 24 tahun itu tewas dengan cara yang tragis. 

Syamrullah tewas karena terlibat kecelakaan lalu lintas di simpang tiga Jalan Gunung Bawakaraeng – Jalan Sungai Cerekang, Makassar, Senin dini hari, (13/12/2021). 

Syamrullah yang mengendarai sepeda motor berplat DD 2998 XX ditabrak oleh sebuah truk di jalan tersebut. Sayang, bukannya membantu, sopir truk itu malah kabur. 

Informasi yang beredar di lokasi, korban Syamrullah ditabrak oleh sopir truk yang kabur itu. Akibatnya, ia jatuh dan mengalami luka dan motornya mengalami kerusakan berat. 

“Iya tadi malam kecelakaan. Satu orang pemotor meninggal di lokasi,” kata Kanit Laka Lantas Polrestabes Makassar, AKP Kun Sudarwati dikonfirmasi, Senin (13/12/2021). 

Saat kejadian, jasad korban langsung dievakuasi oleh warga sekitar. Tak lama, aparat kepolisian pun datang ke lokasi kejadian dan membawa jasad korban ke rumah sakit terdekat. 

Kun menjelaskan, awalnya truk dan pemotor tersebut sama-sama melintas dari arah barat ke timur. Namun saat hendak belok ke arah utara, korban ditabrak dari belakang lalu terjatuh dan tewas. 

“Untuk sopir truk yang lari masih dalam pengejaran dan penyelidikan. Kalau penyebabnya  masih kami selidiki,” jelasnya. 

Barang bukti berupa sepeda motor milik korban diamankan polisi sebagai bahan pendalaman dalam peristiwa ini. Sementara jenazah korban telah dibawa ke rumah duka di Jalan Sahabat 7, Makassar. (Ishak/fajar) 

  • Bagikan