Perkuat Program Pengembangan Bahasa Arab, IAIN Kendari Silaturrahmi ke

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Ma’had Al- Birr Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar merupakan salah satu lembaga pembelajaran Bahasa Arab dan Studi Islam ternama di Kota Makassar. Dalam kurun waktu satu tahun terakhir ini telah banyak menerima kunjungan beberapa perguruan tinggi Islam di Indonesia.

Bulan Desember 2021, Ma’had Al Birr telah menerima kunjungan dua perguruan tinggi Islam. Awal bulan lalu, menerima kunjungan dari Ma’had Al Imam Malik UMP.

Unismuh kembali menerima tamu rombongan dari Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pengembangan Bahasa (PB) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Kendari, Senin, (13/12/2021).

Rombongan ini dipimpin Ketua Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pengembangan Bahasa (PB), Dr Ahmad Lc, M.HI serta anggota Ilfan Askul Pehala, M.Hum, Adzil Arsyi Sabana, M.E dan Nasruddin S, SH, MH.

Sebelum melakukan kunjungan lapangan sekaligus untuk melihat fasilitas dan kegiatan di Ma’had Al- Birr Unismuh, rombongan diterima di ruang kerja rektor oleh Wakil Rektor I Dr Ir H Abd Rakhim Nanda, Wakil Rektor IV, Drs H Mawardi Pewangi, M.Pd.I, Direktur Ma’had Al- Birr, H. Lukman Abdul Shomad Lc dan Sekretaris Dr H Ali Bakri serta Ketua Lembaga Pengembangan Bahasa dan Kantor Urusan Internasional (LPBKUI), Maharida, S.Pd, M.Pd.

Kunjungan silaturrahim ke Ma’had Al-Birr Unismuh ingin belajar lebih dalam mengenai pengembangan bahasa khususnya bahasa Arab.

  • Bagikan