Samsat Makassar Buka Layanan Vaksinasi Berhadiah Hingga Akhir Tahun

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID – MAKASSAR, Ratusan warga mengikuti vaksinasi COVID-19 di Kantor Samsat Makassar, Ditlantas Polda Sulsel, Jalan Mappanyukki, Senin (13/12/2021). Vaksinasi dilakukan sebagai upaya mendorong percepatan target vaksin 70 % di Indonesia.

Gerai vaksinasi massal berhadiah ini digelar per tanggal 13 Desember hingga 31 Desember 2021 mendatang dengan kouta vaksin 100 perharinya bagi masyarkat.

Hingga pukul 12.00 wita, sudah ada 155 orang yang divaksin untuk gerai vaksin yang ada Samsat Sudiang dan Samsat Makassar.

Vaksinasi sendiri dilakukan dengan membuka gerai vaksin, agar masyarakat tertarik vaksin, petugas kepolisian memberi hadiah bagi para peserta, selain itu doorprize berhadiah dengan undian juga diberikan bagi para peserta vaksin.

Teknis melakukan vaksin adalah sebelum melakukan pelayanan, petugas Samsat Polda Sulsel terlebih dahulu memeriksa kelengkapan vaksin warga.

“Sebagai semangat saja bagi masyarakat untuk mau ikut vaksin digerai kami, Pemberian hadiah dan doorprize tersebut dilakukan setiap hari, mulai dari pagi hingga sore sebagai pemberi semangat bagi masyarakat yang takut disuntik, dan baru mau melakukan vaksinasi dosis pertama,” ujar Dirlantas Polda Sulsel Kombes Pol Frans Sentoe di konformasi, Senin (13/12/2021) didampingi Kasubdit Regident Ditlantas Polda Sulsel Kompol Erwin Syah.

Selain hardimmunity, Frans menyebut jika vaksinasi dilakukan juga sebagai upaya mendukung program Pemerintah mencapai target vaksinasi hingga akhir tahun.

  • Bagikan