Simeone Akui Kekalahan di Derbi Madrid, Ancelotti: Kami Favorit Juara

  • Bagikan
Real Madrid memenangi laga derbi/Real Madrid

FAJAR.CO.ID, MADRID—Real Madrid memenangi derbi kontra Atletico Madrid untuk mengamankan posisi mereka di puncak klasemen La Liga. Hasil ini diakui pelatih Carlo Ancelotti menempatkan mereka sebagai favorit.

“Banyak tekanan yang Anda berikan kepada saya (menjawab pertanyaan terkait memenangi La Liga). Kami favorit hari ini, Anda dapat mengatakan itu, tentu saja,” katanya dikutip dari situs resmi Madrid.

“Kami telah melakukannya dengan sangat baik, lebih baik daripada yang lain, tetapi kami fokus pada pertandingan berikutnya karena penurunan konsentrasi dapat merugikan Anda,” lanjutnya.

Ia menegaskan Madrid harus mempertahankan performa. “Kami melakukannya dengan baik dan kami harus terus maju, itu satu-satunya cara untuk mendekati kemenangan sedini mungkin,” tegas Ancelotti.

“Saya tidak tahu apa yang bisa terjadi di Liga Champions. Seperti yang saya katakan berkali-kali, kami juga akan kompetitif di Liga Champions, tidak ada keraguan tentang itu. Kami akan berjuang sampai akhir di semua kompetisi di mana kita terlibat,” tandasnya.

Pelatih Atletico, Diego Simeone sementara itu mengakui kekalahan anak asuhnya. Dalam laga hari ini, mereka kalah 0-2 melalui gol Karim Benzema dan Marco Asensio.

“Sampai gol pertama, pertandingan berjalan imbang, tanpa peluang, tetapi kekuatan Madrid yang menentukan pertandingan,” kata Simeone menurut laporan Marca.

Ia menyebut itu hasil adil bagi sang rival. “Di babak kedua kami berkembang, dan kami memiliki beberapa situasi berbahaya, tetapi ketika gol kedua datang, mereka memenangkannya dengan adil,” jelasnya dikutip dari Football Espana.

  • Bagikan