Vanessa Angel Sempat Gelar Sayembara di Akun Instagramnya

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Sudah satu bulan lebih artis cantik Vanessa Angel dan suaminya, Febri Adriansyah meninggal dunia akibat kecelakaan tunggal di Tol Jombang, pada 4 November 2021 lalu.

Selain meninggalkan anak semata wayangnya, Gala Sky Adriansyah yang selamat dari kecelakaan itu, Vanessa juga meninggalkan akun sosial media Instagram miliknya kini sepi tanpa unggahan terbaru seperti saat Vanessa masih hidup dulu.

Dilihat Fajar.co.id, artis muda yang meninggal di usia 29 tahun itu meninggalkan 4,5 juta lebih pengikut, 1.320 ribu lebih orang yang ia ikuti, dan 1.026 unggahan foto dan video di Instagram terverifikasi miliknya itu.

Terakhir, Vanessa mengunggah sebuah foto saat ia mengangkat sebuah kue yang terdapat tiga batang lilin yang dibakar. Di samping Vanessa, ada adik iparnya, Fuji yang saat itu berulang tahun pada 3 November 2021.

Di keterangan unggahan foto terakhirnya itu, Vanessa menggelar sayembara.

“Ada bisa tebak cita2 nya @fuji_an pingin jadi apa? Yang bener aku transferin 200 ribu. Jangan lupa follow dia yaa buat seneng wkwk @happynday.

Unggahan terakhir Vanessa pun dibanjiri 37 ribu lebih komentar dari fans dan koleganya. Banyak dari mereka yang mengaku rindu dengan sosok Vanessa yang kini telah tiada.

“Miss you sayang……sangat,” tulis @perempuanpanggung yang diakhiri emoticon sedih.

  • Bagikan