Wanita Muda Tanpa Busana Ditemukan Tewas Berlumur Darah

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, TANJUNGPANDAN – Peristiwa mengejutkan terjadi di Hotel Belitong, Tanjungpandan, Bangka Belitung, Senin, 13 Desember 2021. Sosok wanita muda tanpa busana ditemukan tewas bersimbah darah di salah satu kamar hotel tersebut.

Wanita tersebut diketahui berinisial GA dn berusia sekitar 20 tahunan. GA ditemukan dalam kondisi tanpa busana dan berlumuran darah di bawa kasur, Senin, 13 Desember 2021 siang.

Penyebab utama kematian korban belum diketahui. Namun diduga dia tewas lantaran dibunuh. Saat ini, pihak kepolisian masih melakukan oleh TKP di lokasi. Sementara jenazah GA langsung dilarikan ke RSUD dr H Marsidi Judono untuk dilakukan visum luar.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, korban merupakan warga Pulau Bangka, yang sudah tiga pekan berada di Belitung.

“Dia sudah tiga Minggu menginap di sini (Hotel Belitong). Kayak dia suka open BO, soal sering bawa laki-laki ke kamar,” kata Hendra penjaga Hotel Belitong, seperti diberitakan Belitongekspres, Senin, 13 Desember 2021.

Pria yang akrab disapa Ahen ini menjelaskan, terungkapnya kasus tersebut berawal saat ia hendak masuk ke kamar 08 tempat korban menginap. Tujuannya untuk mengambil kunci mobil yang dia sewa.

“Saat itu kita ketuk pintu. Lalu, tidak dijawab. Pas kita buka, saya melihat korban sudah meninggal di bawah kasur. Setelah itu kita lapor ke polisi,” jelasnya. (gw)

  • Bagikan