12 Tahun Menikah dengan Ariel Nidji, Dea Ananda Akhirnya Hamil

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Artis Dea Ananda dan suamimya, Ariel Nidji sedang berbahagia. Tidak lama lagi, keduanya akan menjadi orang tua setelah 12 lamanya mereka menikah.

Melalui unggahannya di Instagram, @dea_ananda, dia membagikan cek USG di sebuah rumah sakit. Hasilnya pun membuat Dea dan Ariel sangat berbahagia.

“Akhirnya aku dan @arielnidji diberi kepercayaan Tuhan untuk menjadi orang tua. Aku mau cerita sedikit tentang pengalamanku selama program hamil,” katanya.

Alasan pasangan suami istri yang menikah pada 2009 ini mengikuti program bayi tabung dan berhasil.

“Aku bersyukur banget di usia aku saat ini, perjalanan melakukan program bayi tabung di @bocahindonesia_ berjalan lancar dan berhasil. Semua berkat kerja sama dokter-dokter hebat spesialis kandungan, dokter spesialis andrologi, dan team dokter di laboratorium embriologi,” tambah Dea, wanita berusia 35 tahun ini.

Selain itu, Dea juga memberikan motivasi kepada orang lain, khususnya bagi pasangan suami istri yang sudah belasan atau puluhan tahun menikah tapi belum punya momongan, agar pantang menyerah dan saling mendukung.

“Senang rasanya bisa menjadi bagian dari @bocahindonesia_. Untuk para pejuang dua garis di luar sana jangan pernah menyerah dan putus asa. Usia bukan halangan untuk tetap terus #berjuangbersama,” jelasnya.

Sekadar diketahui, Dea Ananda dan Ariel Nidji menikah pada 9 Agustus 2009 silam yang digelar di rumah Dea di kawasan Jakarta Utara. (Ishak/fajar)

  • Bagikan