Danone Space Jakarta, Smart Office yang Jadi Kantor Pusat Baru Danone Indonesia

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Mulai tanggal 29 November 2021, Danone Indonesia yang mencakup Danone AQUA, PT Nutricia Indonesia Sejahtera, PT Sarihusada Generasi Mahardhika, dan PT Nutricia Medical Nutrition, secara resmi telah menempati Kantor Pusat Baru yang beralamat di RDTX Place, Kuningan, Jakarta Selatan. Peresmian dilakukan oleh Ir. Putu Juli Ardika, M.A selaku Plt. Direktur Jenderal Industri Agro Kementerian Perindustrian Republik Indonesia dan disaksikan oleh Vera Galuh Sugijanto selaku VP General Secretary Danone Indonesia.

Diberi nama “Danone Space Jakarta”, kantor baru ini dirancang dengan mengusung konsep smart office dan hadir sebagai lingkungan kerja yang sehat, nyaman, dan aman serta mencerminkan harapan dan pandangan baru Danone Indonesia untuk mencapai pertumbuhan bisnis yang berkelanjutan.

Bapak Ir. Putu Juli Ardika., M.A selaku Plt. Direktur Jenderal Industri Agro Kementerian Perindustrian Republik Indonesia yang menghadiri acara peresmian mengatakan. “Kami pun mengucapkan selamat dan menyambut hangat atas beroperasinya Kantor Pusat baru Danone Indonesia yang dirancang dengan sedemikian rupa agar dapat membantu meningkatkan produktivitas, kreativitas dan kesejahteraan karyawannya. Kami juga melihat bahwa kantor baru ini sudah memenuhi standar protokol kesehatan dan sangat sesuai dengan apa yang diharapkan pemerintah terhadap sektor industri seperti yang tertuang dalam Surat Edaran Menteri Perindustrian No. 3 Tahun 2021 tentang Operasional dan Mobilitas Kegiatan Industri Pada Masa Kedaruratan Kesehatan Masyarakat COVID-19. Hal ini menunjukkan bahwa Danone Indonesia berkomitmen dalam menjaga keselamatan dan kesehatan karyawannya. Seperti yang kita tahu, untuk dapat mencapai produktivitas, diperlukan keselamatan dan kesehatan.”

  • Bagikan