Haji Lulung Dimakamkan di TPU Karet Bivak, Dekatan dengan Makam Ibu

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Putra Ambraham Lunggana atau yang akrab disapa Haji Lulung, Guruh Tirta Lunggana mengungkapkan jenazah sang ayah akan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Karet Bivak, Selasa (14/12).Dia menjelaskan jenazah Haji Lulung akan dimakamkan berdekatan dengan makam anggota keluarga lainnya.

“Di TPU Karet Bivak. Ada makam abang juga di sana sama ibunya Pak Haji Lulung,” kata Tirta di rumah duka, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (14/12).

Dia juga mengungkapkan masih banyak anggota keluarga yang belum hadir di rumah duka. “Adik saya juga belum datang,” sebut anggota DPRD DKI Jakarta itu.

Politisi PAN itu juga menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat jika almarhum Haji Lulung memiliki kesalahan. “Mungkin dalam kehidupan beliau ada salah dan segala macam, mohon dibukakan pintu maaf,” ujarnya.

Dari pantauan JPNN.com, hingga pukul 14.00 WIB ratusan warga terus berdatangan di rumah duka. Terlihat juga Wakil Presiden ke-9 Republik Indonesia Hamzah Haz datang untuk memberikan penghormatan terakhir pada tokoh adat betawi itu. (jpnn/fajar)

  • Bagikan