Ketua PPP Makassar: Haji Lulung Politisi Sangat Cinta Ulama

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Ketua DPW PPP DKI Jakarta Abraham Lunggana atau dikenal sebagai Haji Lulung meninggal dunia di RS Harapan Kita, Jakarta, Selasa (14/12/2021) pada pukul 10.51 WIB.

Kabar duka ini telah tersebar dan diketahui kader lain salah satunya, Ketua PPP Makassar Akbar Yusuf. Dirinya pun menyampaikan belasungkawa.

“Saya turut berduka cita atas meninggalnya H. Lulung ketua DPW DKI Jakarta,” katanya kepada fajar.co.id di Makassar.

Menurut Akbar, H. Lulung merupakan salah satu kader terbaik PPP dan merupakan politisi yang mencintai ulama.

“Beliau adalah salah satu kader terbaik PPP dan dikenal sangat cinta ulama, mohon doa dari masyarakat , insha allah beliau husnul khotimah,” ungkapnya.

Sebelumnya, Partai Persatuan Pembangunan (PPP) membagikan kabar duka atas meninggalnya Ketua DPW PPP DKI Jakarta Abraham Lunggana atau Haji Lulung pada siang ini, Selasa, 14 Desember.

Kabar Haji Lulung meninggal dunia disampaikan Sekjen PPP Arwani Thomafi. Arwani menyebut Haji Lulung meninggal dunia di di RS Harapan Kita, Jakarta, pada pukul 10.51 WIB.

“Innalillahi wa innailaihi rajiun. Telah berpulang ke rahmatullah Haji Lulung Lunggana meninggal dunia hari ini Selasa 14 Desember 2021 jam 10.51 WIB di RS Harapan Kita Jakarta,” ujar Arwani, Selasa, 14 Desember.

Arwani juga meminta doa agar Almarhum diterima amal ibadah baiknya. “Mohon doanya agar beliau diterima amal ibadahnya. Husnul Khotimah,” katanya. (ikbal/fajar)

  • Bagikan