Pelatih Vietnam, Park Hang-seo Tantang Main Terbuka, Remehkan Kekuatan Indonesia?

  • Bagikan
Timnas Vietnam di Piala AFF 2020/affsuzukicup.com

FAJAR.CO.ID, BISHAN—Pelatih Vietnam, Park Hang-seo menantang timnas Indonesia untuk bermain terbuka. Ia juga menegaskan Tim Garuda memiliki kelemahan yang bisa mereka eksploitasi.

“Tentu saja Indonesia memainkan tim yang lebih lemah dalam dua pertandingan pertama mereka dan mencetak banyak gol tetapi mereka juga kebobolan tiga sehingga kami dapat melihat bahwa ini adalah area yang dapat kami manfaatkan,” katanya di affsuzukicup.com.

Menurutnya, ia akan senang jika Indonesia tampil menyerang seperti yang mereka lakukan di dua laga sebelumnya. Saat menghadapi Kamboja dan Laos, Tim Garuda menang 4-2 dan 5-1 dengan gaya bermain ofensif.

“Kami berharap mereka bisa bermain sepak bola menyerang dan itu akan menjadi poin bagus bagi kami dalam menemukan cara untuk mengalahkan mereka,” ujar Park.

Park juga mengomentari pemberitaan yang menyebutkan bahwa staf pelatih Tim Garuda sudah mengidentifikasi kelemahan Vietnam. Khususnya kelemahan di area pertahanan.

Park pun menyatakan anak asuhnya siap mementahkan rencana Indonesia yang menyerang lewat sayap. “Jika mereka merasa bek sayap kami tidak cukup kuat maka mereka dapat menyerang kami dan itu akan disambut baik jadi kami mengucapkan terima kasih atas informasi itu,” tandasnya. (amr)

  • Bagikan