Ramos Janji Mati-matian Singkirkan Madrid, Butragueno: Sangat Disayangkan, Mengejutkan, dan Disesalkan

  • Bagikan
Sergio Ramos (psg.fr)

FAJAR.CO.ID, PARIS—Real Madrid adalah masa lalu bagi Sergio Ramos. Ia memang pernah menjadi pemimpin klub itu, namun sekarang ia akan bertarung mati-matian untuk menyingkirkannya di Liga Champions bersama klub barunya, Paris saint Germain (PSG).

Dia mengakui bahwa dia akan memberikan segalanya untuk tim Ligue 1 tersebut. Sebelumnya, Ramos menyatakan sempat mendengar kalau PSG akan berhadapan dengan Manchester United. “Ternyata itu tidak valid,” kata Ramos di MARCA..

Menurut Ramos, dirinya tidak berharap bertemu Madrid. Namun, ia menegaskan bahwa ini kesempatannya untuk kembali ke Santiago Bernabeu.

“Saya lebih suka untuk tidak melakukan duel itu [melawan Real Madrid] tetapi kembali ke [Estadio Santiago] Bernabeu adalah hal yang menggembirakan. Saya tidak dapat mengucapkan selamat tinggal karena COVID-19,” jelasnya.

“Nasib berubah-ubah. Saya ingin tim lain menghadapi kami [PSG]. Anda tahu kasih sayang dan cinta yang saya miliki untuk Real Madrid. Sekarang giliran saya untuk membela PSG dan saya akan melakukan segala kemungkinan untuk [membantu mereka] lolos. Mereka adalah tim yang mempertaruhkan saya. Saya akan berjuang mati-matian untuk PSG,” tegasnya.

Ramos sempat cedera lama dan absen lama. Sejak pindah ke PSG, bek tengah berusia 35 tahun itu baru memainkan satu pertandingan. “Saya senang bisa kembali menang. Saya harus beradaptasi di luar negeri, untuk menemukan rumah bagi keluarga saya. Di ruang ganti semuanya menjadi lebih mudah,” ujarnya.

  • Bagikan