Satu Mayat Perempuan Diduga Penumpang Mobil yang Masuk Jurang Ditemukan

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, PAKPAK BHARAT – Pencarian korban mobil Toyota Innova yang jatuh ke jurang di kawasan Pakpak Bharat, mulai menemukan titik terang.

Pada Senin (13/12) sore, petugas kepolisian bersama tim gabungan menemukan satu korban berjenis kelamin perempuan diduga kuat penumpang mobil Toyota Innova nahas tersebut. Penemuan jasad korban di sekitar Sungai Lae Kombih, Desa Sikelang, Kecamatan Penanggalan, Kota Subulussalam, Aceh.

Penemuan korban tersebut diketahui setelah ada warga yang berteriak dan mengatakan di seberang sungai terdapat mayat yang terbawa arus.Tim gabungan yang mendapatkan informasi tersebut kemudian melakukan pengejaran menggunakan perahu karet. Jasad perempuan itu dievakuasi di bawah jembatan gantung di hilir Sungai Lae Kombih sekitar pemandian Sikelang, Desa Sikelang, Penanggalan, Kota Subulussalam, Aceh.

“Korban yang ditemukan sudah meninggal dunia ini diduga sebagai warga Meulaboh, Aceh Barat. Identitasnya masih diidentifikasi,” kata Kapolres Kota Subulussalam Aceh AKBP Qori Wicakson, Senin malam.

Jasad korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Subulussalam, guna identifikasi oleh tim medis.

Dia menjelaskan ciri-ciri jasad korban yang ditemukan tersebut memiliki kawat gigi dan usianya diperkirakan sekitar 22 tahun.

Pada bagian tubuh korban juga ditemukan memar dan diduga mengalami patah tulang. Pencarian korban terus dilanjutkan. “Kami memohon doa kepada seluruh masyarakat, agar seluruh korban dapat segera ditemukan,” kata Kapolres AKBP Qori Wicaksono. (ant/jpnn/fajar)

  • Bagikan