Sekjen DPR Sebut Mulan Jameela ke Turki dalam Rangka Kunker

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Sekretaris Jenderal DPR Indra Iskandar menyebut kepergian Anggota Komisi VII DPR dari Fraksi Partai Gerindra Mulan Jameela ke Turki karena untuk melakukan kunjungan kerja bersama dengan anggota dewan lainnya.

“Yang ikut sesuai AKUPA (arah kebijakan umum pengelolaan anggaran) DPR itu ada 14 anggota,” ujar Indra kepada wartawan, Selasa (14/12).

Menurut Indra, kujungan kerja Mulan Jameela termasuk dengan Komisi VII DPR ke negara Turki dalam rangka pengawasan dan diplomasi.

“Kunker pengawasan dan diplomasi parlemen,” katanya.

Indra juga mengatakan, pihaknya telah melaporkan ke Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 terkait dengan kunjungan kerja Komisi VII DPR ke Turki.

“Iya karena harus monitor secara periodik dan melaporkan ke Satgas BNPB,” ungkapnya.

Sebelumnya, akun Instagram milik pegiat media sosial Adam Deni (@adamdenigrk) membagikan hasil tangkapan layar dari pesan pengguna Instagram lain.

Pengguna itu mengaku bertemu Ahmad Dhani sekeluarga di Turki pada 2 Desember lalu. Namun pada 9 Desember, ia menyebut sejumlah temannya mengaku bertemu Ahmad dan Mulan Jameela di salah satu mal Jakarta. Anak sulung Ahmad Dhani juga pergi menonton bersama kekasihnya.

Pengguna itu kemudian meminta publik berhitung. Kalaupun Ahmad Dhani sekeluarga tiba di Indonesia pada 3 Desember, maka 9 Desember belum genap 10 hari masa karantina.

  • Bagikan