Sulitnya Memuaskan Mourinho, Motta: Saya Sangat Menghormatinya

  • Bagikan
Jose Mourinho/Football Italia

FAJAR.CO.ID, ROMA—AS Roma kembali ke jalur kemenangan dengan mengalahkan Spezia di laga pekan ke-17 Serie A hari ini. Namun, sangat sulit untuk memuaskan sang pelatih, Jose Mourinho.

Tim Serigala menang 2-0 di Olimpico. Akan tetapi, Mourinho tak sepenuhnya puas karena kedua gol mereka tercipta dari tendangan sudut yang dicetak Roger Ibanez dan Chris Smalling,

“Saya menyukai dua gol dari sepak pojok, karena kemarin kami berlatih dengan bola mati selama 25 menit. Saya suka hasilnya, bukan permainannya. Itu bukan pertandingan yang sulit, mulai dari babak pertama, kami kehilangan banyak bola mudah,” katanya di Football Italia

Roma menurutnya tidak pernah memiliki sirkulasi bola yang baik. “Saat itu tidak sulit bermain melawan Spezia. Setelah 2-0, saya juga menyukai upaya Ibanez, yang tetap berada di lapangan dengan beberapa kesulitan,” ujarnya.

“Saya merasa permainan belum berakhir. Setelah Smalling keluar, semuanya berubah, karena [Bryan] Cristante menggantikannya. Tim membiarkan lawan memasuki pertandingan,” lanjutnya.

Pelatih Spezia, Thiago Motta juga tidak puas dengan kinerja anak asuhnya. “Ini juga mengapa kami berada dalam situasi ini. Kami kebobolan dua gol yang bisa dihindari dari tendangan sudut,” kata Thiago Motta kepada Sky Sport Italia.

“Mereka memanfaatkan kekuatan mereka dengan mengelola pertandingan dengan baik, kami tidak mampu menciptakan peluang yang tepat untuk membuka kembali pertandingan,” lanjutnya.

  • Bagikan