Appi Bersama Golkar Makassar Yakin Menang di 2024

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — DPD II Golkar Makassar menggelar Musyawarah Kecamatan (Muscam) ke X bersama Pimpinan Kecamatan (Pimcam) meliputi Tallo, Bontoala, Wajo dan Ujung Tanah.

Konsolidasi ini dipimpin langsung oleh Ketua Golkar Makassar, Munafri Arifuddin serta didampingi Sekretaris Irianto Ahmad, Ketua Bappilu Abdul Wahab Tahir hingga dihadiri puluhan pengurus partai Golkar dari sejumlah kecamatan di Hotel Agraha, Selasa (14/12/2021) malam.

Salah satu agendanya adalah menetapkan dan melantik Pimcam terpilih. Mereka diantaranya yang terpilih adalah H Hasan Pimcam Kecamatan Tallo, Hamzir di Bontoala, Agus di Kecamatan Wajo, dan Nurfahri Bachtiar sebagai Pimcam Ujung Tanah.

Dalam sambutannya, Munafri Arifuddin atau Appi, mengingatkan para Pincam akan agenda besar Partai Golkar menghadapi kontestasi di 2024, yaitu Pileg, Pilkada dan Pilpres.

“Ada tiga agenda besar yang harus dikerja menuju kontestasi 2024, yakni menangkan Pemilihan Presiden, menangkan Pemilihan Legislatif dan menangkan Pemilihan Walikota Makassar. Kita mulai dengan konsolidasi partai, dan membangun jaringan sampai ke kantong-kantong suara di TPS-TPS nanti,” seru Appi.

Di samping itu, Appi juga meyakinkan kader Partai beringin di Makassar untuk menggiatkan kerja tuntas di lapangan. Jika itu dilakukan, tak menutup peluang Golkar akan bisa meraih kemenangan besar dalam semua event politik tiga tahun mendatang.

“Kalau mesin partai siap, semua kader kompak dan meyakinkan warga masyarakat kita, kontestasi Pilpres, Pileg dan Pilwalkot untuk menjadikan kader terbaik Golkar sebagai Walikota bisa dicapai. Yakin,” ujarnya.

  • Bagikan