Bank Sulselbar Serahkan Bantuan Ambulans ke UPTD Transfusi Darah

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Komitmen layanan Bank Sulselbar kepada masyarakat diwujudkan, salah satunya dengan menyerahkan bantuan satu unit mobil ambulans untuk Unit Pelaksana Teknis Dinas (UPTD) Transfusi Darah Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulsel, Rabu, 15 Desember 2021.

Pemimpin Departemen Humas dan CSR Bank Sulselbar, Hartani Djurnie menyerahkan bantuan tersebut yang diterima langsung Kepala UPTD Transfusi Darah Pemprov Sulsel, Erna Komalaningrum. Menurutnya ini sebagai tanggung jawab corporate social responsibility (CSR) bagi masyarakat di Sulsel dan Sulbar. “Ini wujud perhatian kami pada layanan masyarakat, khususnya bidang kesehatan,” katanya.

Kepala UPTD Transfusi Darah Sulsel, Erna Komalaningrum mengucapkan terima kasih atas dukungan Gubernur Sulsel yang sangat besar, sehingga pihak Bank Sulselbar memberikan bantuan satu unit mobil ambulans tersebut. “Bantuan ini sangat luar biasa untuk membantu UPT Transfusi Darah dalam mobilitas kegiatan donor darah,” kata Erna.

Bantuan ini akan digunakan untuk operasional kegiatan donor darah. Penyerahan bantuan ini turut disaksikan Sekretaris Dinas kesehatan Sulsel, Bachtiar Baso, serta Kabag Hukum Bank Sulselbar Amri Mahmud. (nsrn)

  • Bagikan