Bupati Konawe Selatan Tinjau Vaksinasi Massal di Lapangan Sorumba

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, KONAWE SELATAN – Vaksinasi massal yang dilaksanakan di Lapangan Sepak Bola Sorumba, Kecamatan Ranomeeto, Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) disambut antuasias oleh Ribuan warga, pelajar, lansia, dan dijadwalkan akan dihadiri dan dipantau langsung oleh Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo, Rabu (15/12).

Kegiatan ini merupakan sinergi antara Pemerintah Kabupaten Konsel, Polda Sultra, Polres Kendari, Polres Konsel, dan TNI

Berdasarkan pantauan fajar.co.id dilapangan, terlihat turut langsung memantau kegiatan ini yakni Bupati Konsel Surunuddin Dangga, Karo Ops Polda Sultra Kombes Pol Tumpal Damayanus, Kapolres Kendari AKBP Didik Erfianto, Wakapolres Kendari Kompol Muhammad Alwi, Kabag Ops Polres Kendari AKP Bahtiar, serta Kasat Binmas Polres Kendari AKP Yusuf Tawang dan Pejabat Polda Sultra.

Bupati Konawe Selatan H Surunuddin Dangga dalam wawancara dengan awak media mengatakan bahwa kegiatan ini adalah kolaborasi antara Pemkab Konsel dan TNI Polri.

“Ini kan tugas kita dalam rangka penugasan oleh Presiden RI Joko Widodo bahwa masyarakat kita harus divaksin dosis I minimal 70 persen, jadi hari ini kita berkolaborasi dengan TNI, Polri, dengan melaksanakan vaksin dibeberapa tempat,” ungkapnya.

Lanjutnya, Kegiatan Vaksinasi yang bekerjasama dengan TNI/Polri ini, ada dua tempat yakni di Lapangan Sorumba Ranomeeto dan di Kecamatan Basala, tapi beberapa Puskesmas juga melaksanakan, karena target kita paling kurang 2.500 perhari.

  • Bagikan