FTI UMI Tandatangani MoU dengan Lima Kampus

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID — Dekan FTI UMI, Dr Zakir Sabara HW ST MT IPM ASEAN Eng melakukan penandatangan surat perjanjian kerjasama sekaligus pembahasan dan evaluasi implementasi kerja sama dengan para mitra, Rabu, 15 Desember 2021.

Pada pagi hari, bertempat di kampus UPN Veteran Yogyakarta, delegasi UMI menghadiri dies natalis UPN Veteran Yogyakarta yang ke-63 yang dirangkaikan dengan MoU dengan berbagai industri dan universitas partner.

Selanjutnya bertempat di Kantor Dekanat Fakultas Teknologi Mineral (FTM) UPN Veteran Yogyakarta, FTI UMI mengadakan penandatanganan kerjasama dan dialog mengenai implementasi kerjasama antara FTI UMI, FTM UPN dan Fakutas Teknologi Kebumian dan Energi (FTKE) Universitas Trisakti Jakarta.

Dekan FTM UPN Dr Sutarto, Dekan FTKE Universitas Trisakti Dr Ir Burhanuddinnur, MSc IPM dan Dekan FTI UMI sepakat untuk saling bersinergi dalam mencapai kemajuan bersama.

Pada siang hari, delegasi FTI UMI yang terdiri dar Dekan, Wakil Dekan 1 dan beberapa dosen berkunjung ke Fakultas Teknologi Industri (FTI) Universitas Ahmad Dahlan (UAD) Yogyakarta. Dekan FTI UAD Sunardi, ST MT PhD dan Dekan FTI UMI dan tim melakukan pembahasan implementasi kerjasama kedua pihak.

Pada sore hari, delegasi FTI UMI mengadakan diskusi dengan FTI Universitas Islam Indonesia. Dalam suasana penuh kekeluargaan, bersama Dekan FTI UII Prof Dr Ir Hari Purnomo, kedua institusi sepakat untuk meningkatkan kolaborasi.

  • Bagikan