Husniah Daeng Talenrang Pastikan Vaksinasi Berjalan

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, GOWA — Anggota DPRD Kabupaten Gowa Husniah Talenrang melakukan pemantauan langsung pelaksanaan vaksinasi Covid-19 serta pembagian bantuan ke warga

 Politisi perempuan yang saat ini menahkodai Partai Amanat Nasional (DPD PAN) Kabupaten Gowa. Rabu 15 Desember 2021 mengunjungi beberapa lokasi tempat berlangsungnya vaksinasi covid-19. Hal ini dilakukan untuk memastikan jika proses vaksin berjalan baik sesuai target pemerintah guna memutus mata rantai penyebaran virus corona di desa-desa.

“Alhamdulillah, proses vaksinasi ini berjalan lancar dan masyarakat juga terlihat begitu antusias mengikuti proses vaksin. Tidak hanya orang tua, namun anak-anak usia muda juga ramai ikut divaksin”. Ucap Husniah Talenrang

Ia pun mendukung berbagai upaya percepatan vaksinasi oleh pemerintah daerah, Kerjasama antar semua pihak ini sangat dibutuhkan untuk percepataan  vaksinasi.

Tak hanya kegiatan vaksin yang dilakukan di rumah Kepala desa ini, masyarakat Desa Manjapahit juga menerima bantuan berupa beras, telur Dan buah bagi warga yang telah terdata, dan juga diberikan khusus untuk bantuan sebagian warga yang awalnya protes karena tidak dapat menerima bantuan  diakibatkan belum terdata.

Dari data yang ada, capaian vaksinasi di Kabupaten Gowa telah mencapai 35,56 persen, namun berbeda data versi dinkes Sulsel, dimana data dinkes hanya diangka 28.9 persen, artinya Ada sekitar 7 persen perbedaan data yang tertera.

  • Bagikan