Pengantar Jenazah Ditangkap Polisi, Gara-gara Keroyok Seorang Dosen

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — 4 orang berhasil ditangkap aparat kepolisian dari Polsek Tallo. Mereka adalah pelaku yang tega mengeroyok seorang dosen saat mengantar jenazah di Jalan Sunu, Makassar.

“Alhamdulillah kita sudah mengamankan empat orang terduga pelaku, bersama sama melakukan kekerasan terhadap orang atau barang yang tejadi di Jalan Sunu kemarin sore,” kata Kapolsek Tallo, Kompol Saharuddin, Rabu (15/12/2021).

Saat ini, keempat orang tersebut masih dimintai keterangan di Mapolsek Tallo, Makassar. Kompol Saharuddin belum membeberkan identitas empat orang tersebut.

Sebelumya diberitakan, Nasib nahas menimpa seorang pria bernama Muh Setiawan Sukardin. Wajah pria berusia 45 tahun itu babak belur diduga telah dihajar oleh beberapa rombongan pengantar jenazah.

Tepatnya di Jalan Sunu, Kecamatan Tallo, Makassar, Selasa (14/12/2021) sekitar pukul 15.25 WITA. Dalam video amatir warga, Setiawan dikepung oleh kawanan pengantar jenazah.

Sedikit pun Setiawan tak bisa berkutik di tengah kepungan itu. Meski ada beberapa warga yang melindunginya, namun sayang, ia mengalami luka di wajah dan tangannya.

Setiawan sendiri merupakan warga yang beralamat di Kompleks Dosen Unhas Blok BG dan berprofesi sebagai dosen.

Tak terima dianiaya, Setiawan bersama keluarganya pun melaporkan peristiwa yang ia alami ini ke Polsek Tallo, tadi malam. Kanit Reskrim Polsek Tallo, Iptu Ahmad membenarkan adanya laporan dugaan tindak pidana penganiayaan.

  • Bagikan