109 Randis Pemkot Makassar Bakal Dilelang, Termasuk 29 Unit Eks Ambulance

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Sebanyak 109 kendaraan dinas (randis) yang akan dilelang oleh Pemerintah Kota Makassar. Termasuk 29 unit eks ambulance.

Proses lelang Randis ini rencananya akan digelar Rabu (22/12/2021) mendatang.

Plt Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Makassar, Dakhlan menyebut lelang Randis akan dilakukan secara online melalui akun yang telah disiapkan.

Lelang hanya berlangsung selama satu jam, pukul 09.00-10.00 wita atau pukul 08.00-09.00 wita (sesuai waktu server).

“Jadi proses lelangnya hanya dibuka selama satu jam. Itu dilakukan secara online melalui akun yang telah disiapkan. Nantinya peserta lelang bisa membuat penawaran melalui kolom chat yang disiapkan,” kata Dakhlan.

Sebelum proses lelang, diwajibkan menyetor uang jaminan sesuai ketentuan yang telah ada, paling lambat satu hari sebelum proses lelang dimulai.

Selain itu, bagi calon peserta lelang, diperkenankan untuk melihat Randis yang bakal dilelang pada 15-16 Desember mulai pukul 10.00 wita hingga pukul 14.00 wita.

“Jadi sebelum proses lelang, calon peserta diperkenankan untuk melihat-lihat unit kendaraan yang bakal dilelang,” tandasnya.

Sekretaris Daerah Kota Makassar, Muh Ansar menyebutman, proses lelang dilaksanakan melalui Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Makassar.

“Proses lelang akan dibagi dalam tiga paket. Randis yang akan dilelang terdiri dari roda dua, roda tiga, dan roda empat,” katanya.

  • Bagikan