Jelang Final Piala Presiden Esports 2021 Persaingan Kian Sengit

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, BALI- Kejuaraan olahraga elektronik terbesar di Indonesia, Piala Presiden Esports 2021 segera memasuki babak grand final pada 17 – 19 Desember di Mangupura Hall – The Westin Resort, Nusa Dua, Bali. Tidak kurang dari 200 atlet esports yang telah lolos ke babak pamungkas tersebut akan saling bertarung habis-habisan dalam memperebutkan gelar juara serta total prize pool sebesar Rp2 miliar.

Optimisme menggelora dari seluruh partisipan bahwa kejuaraan ini akan membawa dampak positif bagi pengembangan esports sebagai cabor prestasi di masa mendatang. Terbukti sejak awal turnamen ini dimulai telah diikuti sebanyak 121.022 atlet esports dari tujuh cabang game yang dipertandingkan, yaitu Mobile Legends, PUBG Mobile, Free Fire, Lokapala, eFootball PES, MPL – Speed Chess, dan Battle of Satria Dewa.

Sekretaris Jenderal Piala Presiden Esports 2021 Matthew Airlangga, mengatakan grand final yang diselenggarakan selama tiga hari akan menjadi penentu atlet dan tim esports yang berhak mengangkat trofi juara Piala Presiden Esports 2021. Hadirnya kejuaraan olahraga elektronik bergengsi dengan slogan #BanggaEsportsIndonesia ini membawa harapan besar bagi ekosistem esports agar terus berkembang serta membawa prestasi yang membanggakan.

“Pada babak grand final besok di Bali akan tersaji persaingan yang sangat seru sebagai pertandingan pamungkas dari para atlet dan tim esports terbaik di Tanah Air. Mereka akan bertarung dengan seluruh tenaga, kemampuan dan strategi demi meraih gelar juara. Kami optimis dari turnamen ini akan lahir juara-juara baru yang nantinya akan membawa keharuman nama bangsa di kancah esports dunia,” tutur Matthew dalam sesi jumpa pers di Nusa Dua, Bali, Kamis (16/12/2021).

  • Bagikan