Keluarga Laura Anna Sudah Memaafkan Gaga Muhammad, Grita Irene: Tapi Hukum Tetap Berjalan

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Kecelakaan yang terjadi pada selebgram Laura Anna mengakibatkan ia mengalami kelumpuhan dan kini meninggal dunia. Hal itu tentu bukan lah perkara mudah bagi keluarganya.

Akan tetapi keluarga Laura kini mulai berdamai dengan keadaan. Mereka menerima apa yang sudah menjadi garis takdir atas perempuan yang menghembuskan napas terakhir di usia 21 tahun.

Hal itu terlihat dari keluarga mendiang Laura Anna sudah memaafkan Gaga Muhammad yang diduga lalai saat mengemudikan mobil. Sehingga mengakibatkan terjadinya kecelakaan pada 8 Desember 2019 silam.

“Kita sudah maafkan, kita maafkan, tapi hukum tetap berjalan. Karena aku tidak menganggap ini kecelakaan. Ini kelalaian,” kata Grita Irene, kakak Laura Irene di bilangan Jakarta Utara Kamis (16/12).

Grita Irene juga mengatakan, pihaknya akan memantau dan mengawasi setiap perkembangan kasus ilyang menjadikan Gaga Muhammad sebagai terdakwa di PN Jakarta Timur. Grita Irene memastikan akan menuntaskan pemgawalan atas proses hulum yang diperjuangkan oleh adiknya semasa hidup.

“Justru aku akan perjungkan apa yang Laura perjuangkan selama ini. Kayak aku bangga sama dia. Ternyata mungkin ini yang dia perjuangkan dari dulu. Sekarang mungkin dia sudah tenang,’ tuturnya.

Grita Irene sendiri tampak cukup tegar saat bertemu dengan awak media menyampaikan sejumlah keterangan. Dia mengaku bisa tegar karena banyak yang memberikan support dan dukungan.

  • Bagikan