Misteri Pembunuhan Wanita Tanpa Busana di Hotel Terungkap

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, TANJUNGPANDAN – Sebanyak 34 adegan diperagakan Ilham saat rekonstruksi kasus pembunuhan wanita cantik bernama Gladis Anggun Fradinanty (28), di kamar Hotel Belitong, Kamis 16 Desember 2021 pagi.

Berdasarkan pantauan Belitong Ekspres saat rekonstruksi, peristiwa pembunuhan ini bermula saat tersangka Ilham datang ke hotel Belitong. Lalu masuk ke dalam hotel.

Setiba di lokasi, korban dan tersangka sempat bertemu. Lalu keduanya masuk ke dalam kamar. Setelah itu, mereka melakukan hubungan intim (wik-wik). Hingga akhirnya terjadilah kasus pembunuhan tersebut.

Selain menghabisi nyawa korban, tersangka Ilham juga mencuri barang berharga milik Gladis. Seperti sejumlah perhiasan emas. Kurang lebih sebanyak 16 perhiasan milik korban digasak Ilham. Antara lain 11 cincin, dua gelang dan tiga kalung emas.

Sebelumnya, pengakuan tersangka membunuh korban karena sakit hati tidak sesuai perjanjian awal mereka bertemu di kamar 08. Namun, korban malah keluar dari kamar 07.

Kasatreskrim Polres Belitung Iptu Edi Purwanto mengatakan, pihaknya sudah melakukan rekonstruksi untuk mengetahui secara pasti penyebab utama terjadinya pembunuhan itu.

“Untuk kronologi sudah diketahui. Namun untuk penyebab utama tewasnya korban, masih menunggu hasil autopsi,” kata Iptu Edi Purwanto, usai rekonstruksi, seperti diberitakan Belitongekspres.co.id, Kamis, 16 Desember 2021.

Untuk mengatasi kemacetan di Jalan Sriwijaya, tempat hotel tersebut, pihak kepolisian menutup akses jalan. Meski begitu, ribuan masyarakat tetap antusias menyaksikan dari luar reka ulang kasus pembunuhan ini.

  • Bagikan