Moyes Kecewa Kalah di Derbi, Arteta: Kami Pantas Menang

  • Bagikan
David Moyes/Getty Images

FAJAR.CO.ID, LONDON—Derbi London antara Arsenal dan West Ham United di Emirates Stadium dimenangi tuan rumah dengan skor 2-0. Gabriel Martinelli dan Emile Rowe menjadi pencetak sepasang gol Arsenal.

Usai pertandingan, Manajer West Ham, David Moyes mengaku sangat kecewa dengan hasil ini. “Saya lebih kecewa dengan bagaimana kami tampil karena kami bisa bermain jauh lebih baik. Itu adalah frustrasi terbesar – lebih dari keputusan atau apa pun yang terjadi,” keluhnya kepada BBC Match of the Day.

“Arsenal berada di tempat yang baik saat ini. Mereka telah bermain bagus dan terutama memiliki skuat yang fit sepenuhnya. Kami sedikit kurang matang saat ini dan sedikit kekurangan di depan dan jelas dengan bek saat ini,” lanjutnya.

Dengan hasil ini, West Ham terlempar dari empat besar. “Sebelum kami memulai pertandingan ini malam ini kami berada di urutan keempat sehingga para pemain ini telah melakukan pekerjaan yang bagus untuk membawa kami ke sana,” jelas Moyes kepada BT Sport.

“Ketika Anda mencapai level ini maka Anda membutuhkan kualitas pada waktu yang berbeda dan kami kekurangan itu dalam beberapa minggu terakhir. Umumnya kami tidak pernah benar-benar mencapai kecepatan permainan malam ini sejak awal dan Arsenal menunjukkan intensitas yang nyata,” tandasnya.

Manajer Arsenal, Mikel Arteta kepada BT Sport sementara itu sangat bahagia dengan kemenangan timnya. “Sangat senang dengan performa, kualitas, energi, gairah, dan penonton. Kami memiliki beberapa momen yang sangat bagus. Itu adalah tim yang sangat sulit untuk dihadapi. Mereka memiliki banyak solusi. dan merupakan ancaman dalam banyak hal. Saya pikir kami mengendalikan mereka dengan cukup baik, jadi pujian untuk para pemain,” tegasnya.

  • Bagikan