Pelantikan Pengurus Osis / MPK SMA Islam Al-Azhar 12 Makassar Dirangkaikan Dengan Raker Tahun Pembelajaran 2021-2022

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Pandemi tidak menyurutkan aktivitas di Sekolah Menengah Atas Islam Al- Azhar 12 Makassar untuk menggelar kegiatan. Baru-baru ini telah dilaksanakan kegiatan Pelantikan Ketua dan Wakil Ketua Osis dan MPK terpilih periode 2021-2022 SMAI Al-Azhar 12 Makassar, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, Kamis 16 Desember 2021 bertempat di Ruangan Meeting SMAI Al-Azhar 12 Makassar.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Sekolah Pendidikan Islam Al-Azhar mulai dari unit TA/TK, SD, SMP dan SMA, Direktur Al-Azhar Makassar, Kabid. Pendidikan yayasan Insan Unggul Makassar, serta Pengurus Jamiyyah SMAI Al-Azhar 12 Makassar ini berlangsung khidmat. Prosesi serah terima jabatan pengurus Osis lama yakni Muh. Fadel Adelfy dan Wakilnya Nurul Kody Aqilah menyerahkan mandat kepada Pengurus Osis yang baru Arie Baso Bangsawan sebagai Ketua dan Andi Nurazzahra Ramadhani Chalik sebagai Wakil Ketua serta Ketua MPK Najwa Utami dan Wakilnya Rachel Gracia dilaksanakan secara simbolis dan disaksikan oleh Kepala Sekolah SMA Islam Al-Azhar 12 Makassar Bapak Saparuddin serta Kepala Bidang Pendidikan Yayasan Insan Unggul Makassar Ibu Indayani.

Kegiatan ini merupakan gerbang awal kepengurusan Osis masa bakti 2021/2022 dan merupakan puncak dari tradisi yang harus dilalui oleh pengurus Osis SMA Islam Al-Azhar 12 Makassar yang dimulai dari rapat kerja pengurus, Latihan Dasar Kepemimpinan (LDK), dan Sosialisasi Program Kerja kepada Majelis Perwakilan Kelas ( MPK ). Pada kegiatan inilah pengurus Osis dilantik dan disahkan oleh Kepala Sekolah yang kemudian diberi mandat untuk melaksanakan tugas-tugasnya.

  • Bagikan