PTSP Jeneponto Gelar Bimtek OSS

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, JENEPONTO — Sebanyak 26 orang peserta pelaku usaha/perusahaan yang bergerak di bidang barang, jasa dan developer mengikuti bimbingan teknis (Bimtek) sistem online singel Subsmission(OSS) – risk based apporoach (RBA).

bimbingan teknis (Bimtek) sistem online singel Subsmission (OSS) – risk based apporoach (RBA) tentang penerbitan perizinan berusaha berbasis resiko dan terintegrasi secara elektronik berjalan lancar di Hotel Binamu. Jln. Angrek Jeneponto.

Kegiatan dibuka langsung oleh kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Satu Pintu (PTSP) Meryani, SP,.M.Si.

Turut Hadir kepala Dinas Perumahan, Pemukiman dan Pertanahan DR. Alfian Affandy Syam kepala bidang Pengendalian Penanaman Modal Irna Sanre dan Kepala Bidang Ekonomi Pariwisata Junianto.

kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Satu Pintu (PTSP) Meryani, SP,.M.Si menjelaskan bahwa Tujuan bimbingan teknis dimaksudkan untuk mempermudah pelaku usaha dalam Perizinan sesuai dengan peraturan pemerintah (PP No. 5 tahun 2021).

lebih jauh Meryani berharap agar dalam selama proses bimbingan teknis para peserta terlibat aktif berdialektika untuk mempertanyakan kendala yang dialami saat membuat perizinan.

Meryani meminta pemateri dan peserta agar lebih banyak bertukar gagasan guna menemukan solusi terhadap permasalahan yang dialami dalam proses perizinan.

“terima kasih atas kehadiran para pemateri dan direktur kami berharap kegiatan ini dapat memberikan pencerahan dan sekaligus menyamakan persepsi dalam proses perizinan berusaha,” ujar meryani. (rls)

  • Bagikan