SBY Sembuh dari Kanker Prostat

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Presiden ke-6 RI, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), dikabarkan sudah sembuh dari kanker prostat yang diidapnya. SBY menjalani pengobatan kanker prostat di Amerika Serikat (AS).

Hal tersebut disampaikan langsung Ketua Dewan Kehormatan DPP Partai Demokrat, Hinca Pandjaitan. Dia menyampaikan, SBY memang sudah sembuh dari kanker prostat. SBY akan segera kembali ke Indonesia.

“Sudah sembuh dan sudah selesai operasinya dan segera posisinya sudah sehat mudah-mudahan bisa berkumpul sama kita dalam waktu dekat,” kata Hinca di Gedung DPR, Senayan, Kamis (16/12/2021).

Kabar kesembuhan SBY juga disampaikan oleh eks Sekretaris Kabinet pemerintahan SBY, Dipo Alam, dalam akun Twitternya @dipoalam49. Usai sembuh, dia menyebut SBY siap kembali menjalani aktivitas di tanah air.

“Alhamdullilah, kita ucapkan syukur kepada Tuhan, Pak @SBYudhoyono sudah sembuh kembali. Semoga dengan kesehatannya yang telah pulih, siap beraktivitas kembali di Tanah Air. Terima kasih pada dokter2 dan Pemerintah yang telah memfasilitasi pemulihan kesehatan pak @SBYudhoyono,” tulis Dipo dalam Twitternya yang dikutip pada Kamis (16/12/2021). (Riki/Fajar)

  • Bagikan