Selebgram Laura Anna Dikremasi, Gaga Muhammad Mengaku Syok dan Terpukul

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID — Selebgram Laura Anna sudah dikremasi tadi siang di Krematorium Heaven Lantai 5. Keluarga akhirnya memutuskan melakukan kremasi berdasarkan pesan yang sempat disampaikan mendiang Laura Anna semasa hidup.

“Dulu sempat menyampaikan sambil bercanda gitu ya, kalau gimana gimana, dia mau dikremasi biar nggak sendirian,” kata Greta Irene di hadapan awak media di Rumah Duka Grand Heaven, Pluit, Jakarta, Kamis (16/12).

Setelah selesai dikremasi, abu mendiang Laura Anna lantas akan dibawa pulang ke rumah terlebih dahulu. Sebelum akhirnya abu tersebut akan dilarungkan ke laut.

Dalam kesempatan itu, Greta Irene juga mengungkapkan momen menarik saat dirinya ikut merias jenazah Laura Anna di rumah duka kemarin. Ia mau melakukan hal itu, selain sebagai penghormatan terakhir untuk almarhum, juga karena dulu ia sering merias sang adik waktu kecil itu.

“Aku senang banget bisa merias dia untuk terakhir kalinya,” kata Greta Irene.

Diketahui, Laura Anna meninggal dunia Rabu (15/12) kemarin pada pukul 10.13 di Rumah Sakit Eka Hospital Cibubur Jakarta Timur. Dia meninggal dunia di usia 21 tahun. Jelang meninggal, Laura mengeluhkan sesak napas dan asam lambung.

Laura Anna menghembuskan napas terakhir setelah genap 2 tahun kecelakaan yang dialaminya bersama Gaga Muhammad di Tol Jagorawi pada 8 Desember 2019 silam. Kecelakaan ini mengakibatkan Laura Anna mengalami kelumpuhan tidak lagi bisa berjalan.

  • Bagikan