Tikam Mandornya, Buruh Bangunan Ini Diseret Warga, Motornya Dibakar

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Puluhan warga di Jalan Tamangapa Raya, Makassar dibuat geram atas aksi penikaman terhadap seorang mandor bangunan, Azikin (47) tewas, oleh dua orang bernama Ilham dan Rizal.

Ilham merupakan joki dari Rizal. Sementara Rizal adalah eksekutor hingga membuat nyawa mandor bangunannya itu, Azikin sekarat hingga akhirnya meninggal dunia.

Dalam video amatir yang diterima Fajar.co.id, tampak pelaku Ilham diseret oleh warga di jalanan. Terlihat pula sebilah badik yang disita warga.

Senjata itu diduga milik pelaku Rizal yang kabur usai menikam Azikin. Karena telanjur emosi, satu unit motor milik pelaku pun dibakar.

“Memang ada motornya si pelaku dibakar di lokasi,” kata Kapolsek Manggala, Kompol Edhy Supriady, Kamis dini hari (16/12/2021).

Sebelumnya diberitakan, seorang pria bernama Azikin Abbas (45) ditemukan sekarat. Mandor bangunan itu mengalami luka tikaman di beberapa bagian tubuhnya.

Luka itu akibat sabetan senjata tajam dari buruh bangunannya, bernama Rizal yang kini kabur pasca kejadian. Tepatnya di Jalan Tamangapa Raya, Makassar, Rabu malam (15/12/2021) pukul 20.10 WITA.

Sementara rekan dari Rizal, yakni Ilham gagal melarikan diri dan menjadi bulan-bulanan warga. Beruntung, aparat dari Polsek Manggala tiba di lokasi dan mengamankan pelaku Ilham, lalu dibawa ke RS Bhayangkara untuk pengobatan medis.

Sementara korban Azikin yang sempat sekarat, akhirnya meninggal dunia dalam perjalanan ke rumah sakit. Kapolsek Manggala, Kompol Edhy Supriadi, membenarkan peristiwa itu.

  • Bagikan