Benitez Kalem Curi Poin di Markas Chelsea, Pencetak Golnya Tak Bisa Berkata-kata

  • Bagikan
Duel Chelsea versus Everton/Getty Images

FAJAR.CO.ID, LONDON—Everton berhasil mencuri poin di markas Chelsea pada pekan ke-17 Premier League hari ini. Manajer Everton Rafael Benitez kalem menanggapinya.

Menurut Benitez, jelas sulit untuk mendapatkan poin di Stamford Bridge. Apalagi, mereka melakukannya dengan begitu banyak pemain senior yang tidak tersedia dan pemain di bangku cadangan masih dengan beberapa masalah.

“Mereka melakukan semua yang mereka bisa lakukan untuk mendapatkan poin. Terkadang Anda membutuhkan sedikit keberuntungan, tahun ini kami tidak terlalu beruntung dengan semua cedera,” kata Benitez kepada Match of the Day.

Ia menyebut gameplan mereka berjalan bagus. “Kami berlatih bola mati dan Jarrad Branthwaite melakukannya dengan baik. Jonjoe Kenny bekerja sangat keras dan semua orang memberikan segalanya. Kami sedikit lebih menderita hari ini jadi melawan tim yang bagus kami melakukan apa yang harus kami lakukan,” jelasnya di BT Sport.

Tentang gol Jarrad Branthwaite, Benitez mengatakan, “Dia adalah pemain bagus, pemain muda yang memiliki potensi. Kami berlatih bola mati, sangat senang untuknya. Jordan Pickford membuat beberapa penyelamatan bagus, penting untuk memiliki penjaga gawang yang bagus di belakang pertahanan yang baik.”

Jarrad Branthwaite sementara itu mengaku sangat puas dan senang. “Saya tidak bisa mengatakannya dengan kata-kata, saya bersemangat, bermain untuk klub ini, itu berarti untuk para penggemar yang bepergian untuk menonton kami, kami menampilkan performa untuk mereka dan saya senang – mendapatkan hasil di tim papan atas seperti mereka,” katanya.

  • Bagikan