Hadapi Pemilu 2024, Demokrat Makassar Siapkan Kader Militan

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Makassar menggelar pendidikan politik bagi kader, pengurus DPC, DPAC dan Ranting. Kegiatan berlangsung di Hotel Almadeera, Kamis (16/12/2021).

Ketua DPC Partai Demokrat Kota Makassar, Adi Rasyid Ali (ARA) mengatakan, kegiatan ini sebagai upaya mengembangkan karakter dari kader. Pihaknya ingin menyolidkan dan membangun militansi bagi mereka.

“Kita tekankan kepada kader adalah militansi. Sebagai kader demokrat dalam kondisi perpolitikan kita butuhkan militansi dalam perjuangan karena saat ini banyak godaan,” ujar ARA.

Wakil Ketua DPRD Makassar ini juga mengatakan, hal ini dipersipkan sebagai agenda besar pada tahun 2024. Ialah Memperkokoh Soliditas Menuju Kemenangan Pemilu 2024.

ARA juga menekankan setelah pendidikan politik ini, kader diharapkan mulai bekerja dari bawah dan lebih dekat dengan masyarakat. Jangan sudah mendekat moment politik baru mulai bermunculan.

Selain itu, kader Partai Demokrat juga dapat berkontribusi membangun ide-ide pembangunan di Kota Makassar. Serta mengawal program pemerintah kota.

“Saya selalu sampaikan kepada kader bahwa turun ke masyarakat, apabila ketika ada musibah dan lainnya. Kader harus bertarung, jangan kita andalkan money (uang) terus,” harap ARA.

“Demokrat dalam tahapan 2022 menjelang 2024 nanti kita sudah membuat skema, untuk memenangkan Demokrat di 2024. Kita masih meracik sebuah ide besar, desain besar untuk bagaimana memenangkan demorkat di pemilu nanti,” tambahnya.

  • Bagikan