Ini Tampang Narapidana yang Tiba-tiba Meninggal Usai Dijemput Polisi

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Kematian Andi Pattololo jadi misteri bagi keluarganya. Betapa tidak, narapidana tersebut tiba-tiba meninggal usai dijemput polisi dari Lapas Narkotika Sungguminasa, Kabupaten Gowa.

Penjemputan itu dilakukan untuk pengembangan dalam jaringan narkoba yang dianggap ada sangkut pautnya dengan narapidana Andi Pattololo atau disapa Andi Lolo.

Belum diketahui secara persis kapan narapidana tersebut diserahterimakan dari pihak Lapas ke polisi. Namun, Andi Lolo dijemput polisi dalam keadaan sehat.

Bahkan dalam serahterima, polisi dan pihak Lapas sempat berfoto bersama sebagai dokumentasi. Dalam foto itu, Andi Lolo terlihat tersenyum di depan kamera.

Setelah itu, Andi Lolo pun ikut bersama polisi untuk dilakukan pengembangan. Hingga pada Rabu (15/12/2021), dia pun meninggal dunia.

Saat ini pihaknya dan aparat kepolisian masih menunggu hasil otopsi dari rumah sakit, meski pihak keluarga menemukan tanda kekerasan di jenazah narapidana.

Namun mereka enggan berspekulasi. Pihaknya menunggu hasil otopsi jenazah Andi Lolo dari rumah sakit.

“Pihak keluarga almarhum ini menduga terjadi kekerasan terhadap korban. Ada luka di tubuh korban siku, pergelangan tangan, memar, lebam,” kata Ketua LBH IWO Sulsel, Muh Abduh, Jumat (17/12/2021).

“Kami masih tunggu hasil otopsi. Tetap kami lakukan tindakan yang menurut klien kami itu yang terbaik. Tetap kita lakukan upaya hukum,” tambahnya.

  • Bagikan