Sasar Pasar, Camat Mattiro Bulu Ajak Warga Vaksin

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID,PINRANG– Tim satgas Covid 19 Kecamatan Mattiro Bulu, Kab. Pinrang terus massif mengajak warga untuk melakukan vaksinasi.

Camat Mattiro Bulu, Andi Haswidy Rustam menyampaikan, data satgas Covid-19 Mattiro Bulu,Jumat 17 Desember, capaian vaksin sudah 81 persen.

Berbagai upaya pun terus dilakukan untuk mengajak warga yang belum vaksin agar segera melakukan vaksin.

Sosialisi massif kemasyarakat agar tidak ragu divaksin juga terus dilakukan. Pusat keramaian seperti pasar menjadi sasaran dari tim satgas untuk diperiksa dan diarahkan untuk vaksin.

“Saat ini setiap hari semua pihak bergerak utamanya TNI dan Polri serta tim vaksinator terus mencari sasaran vaksin yang masih rendah,” jelasalumni STPDN ini.

Haswidy meminta masyarakat untuk tetap displin dalam menjalankan protokol kesehatan meski telah mendapatkan vaksinasi. Ia optimis target hard immunity untuk warganya dapat tercapai hingga akhir tahun.

“Capaian vaksin di Kecamatan Mattiro Bulu sudah mencapai 81 persen. Tentu ini berkat kolaborasi antara jajaran Polsek, Danramil dan tim vaksinator serta kepedulian masyarakt akan pentingya vaksin semakin tinggi” paparnya. (abd)

Ketgam: Camat Mattiro Bulu, Andi Haswidy Rustam (masker putih) bersama satgas Covid-19 turun langsung di pasar mengarahkan warga untuk vaksin. (abd)

  • Bagikan