Seleksi Laskar Pelangi Pemkot Makassar Digelar Lima Hari, Mulai 20 Desember

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Seleksi pengadaan laskar pelangi (pelayanan publik berintegritas) Pemkot Makassar digelar mulai Senin (20/12/2021) mendatang.

Seleksi digelar selama lima hari, yakni sampai 24 Desember di Organisasi Perangkat Daerah (OPD) masing-masing.

Pelaksanaan Ujian dimulai pukul 09.00 Wita sampai selesai.

Diketahui, laskar Pelangi adalah tenaga kontrak kerja waktu tertentu Pemerintah Kota Makassar Tahun 2021 yang statusnya masih aktif dan terdata dalam Sistem Informasi.

Selain itu, tenaga outsourcing yang statusnya masih aktif dan terdata dalam Sistem Informasi, berusia paling rendah 18 (delapan belas) tahun dan berusia paling tinggi 58 (lima puluh delapan) tahun.

Khusus laskar pelayanan jasa kebersihan dan keindahan berusia paling tinggi 65 (enam puluh lima) tahun.

Kepala BKPSDM Makassar, Andi Siswanta Attas mengatakan, bagi peserta yang tidak dapat hadir dengan alasan tertentu pada saat pelaksanaan seleksi wajib melampirkan bukti seperti bagi yang sakit melampirkan surat keterangan dokter.

Sementara bagi yang terkonfirmasi Covid-19 dapat melampirkan hasil Swab PCR atau antigen.

Untuk peserta yang terkonfirmasi positif Covid-19 dan sedang menjalani isolasi wajib melaporkan kepada Panitia Seleksi LASKAR PELANGI Pemerintah Kota Makassar Tahun Anggaran 2021 paling lambat satu hari sebelum pelaksanaan ujian melalui Nomor +6281341572010 disertai bukti Surat Keterangan Dokter dan/atau hasil swab test RT PCR serta keterangan menjalani isolasi dari pejabat yang berwenang untuk dilakukan penjadwalan ulang.

  • Bagikan