Berbagi Sesama, 300 Anak Disabilitas di Makassar Dapat Paket Bantuan dari WOM Finance

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (“WOM Finance”) Kantor Pos (Kapos) Gowa punya cara tersendiri untuk menyambut Natal 2021, yakni dengan berkunjung dan berbagi kebahagiaan bersama anak-anak penyandang disabilitas di Sekolah Luar Biasa (SLB) Pembina 1 yang terletak di Jl. Daeng Tata, Kelurahan Bontoduri, Kecamatan Tamalate, Kota Makassar pada Sabtu (18/12/2021).

Tema Corporate Social Responlibility (CSR) Natal tahun 2021 ini adalah “Berbagi Kasih Bersama Anak Disabilitas”, dimana WOM Finance ingin tetap menjaga konsistensi dalam upaya WOM Finance mewujudkan cita-cita anak bangsa dan perbaikan kualitas taraf hidup mereka, terlebih di Hari Raya Natal.

Penyerahan Kado Kasih Natal yang berjumlah 300 paket ini diberikan langsung oleh Yahya, Business Unit Deputy Head WOM Finance Regional Kalimantan Sulawesi (Kalsul) didampingi oleh Ulyantraja Kelamor, Kapos Head WOM Finance Gowa dan diterima oleh perwakilan dari SLB Pembina 1 dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat karena masih dalam masa pandemi Covid-19.

Yahya mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan wujud syukur WOM Finance atas berbagai hal yang dilalui WOM Finance di tahun 2021. Meski tahun 2021 ini masih dilanda pandemi, tetapi WOM Finance Kapos Gowa masih tetap beraktifitas untuk melayani konsumen setia WOM Finance.

“Melalui kegiatan ini kami ingin berbagi semangat dan sukacita Natal kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan. Kami ingin berbagi berkat yang telah kami terima kepada masyarakat yang membutuhkan,”katanya.Dalam kegiatan ini, WOM Finance menyerahkan Kado Kasih Natal berupa handuk, beragam snack dan donasi dana kepada SLB Pembina 1. Pemberian Kado Kasih Natal serupa juga dilaksanakan di 10 (sepuluh) kota secara serentak, yaitu Balikpapan, Bandung, Yogyakarta, Mojokerto, Medan, Ciputat, Palembang, Palopo, Bekasi dan Medan.“WOM Finance secara berkelanjutan ingin terus berperan aktif dalam usaha-usaha peningkatan kualitas hidup komunitas serta inisiatif-inisiatif sosial lainnya. Melalui program ini, Perusahaan berharap dapat berbagi kebahagiaan kepada masyarakat di sekitar area kerja perusahaan yang telah ikut menyokong pertumbuhan perusahaan,” pungkas Yahya.

  • Bagikan