Berkolaborasi Hadirkan Layanan Pengantaran Perusahaan

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — PT Bank Pembangunan Daerah Sulawesi Selatan dan Barat (Bank Sulselbar) bersama Grab melakukan Penandatanganan Nota Kesepahaman.

Kali ini untuk kerjasama produk dan jasa layanan dari Grab, serta layanan Grab for Business untuk memberikan kemudahan dalam penyediaan kebutuhan harian Bank Sulselbar.

Para karyawan Bank Sulselbar dapat memanfaatkan layanan portal Grab for Business yang diakses melalui aplikasi Grab atau portal Grab for Business.Layanan tersebut meliputi GrabCar, GrabBike, GrabRent, GrabExpress, GrabFood, dan GrabMart.

Direktur Operasional dan IT Bank Sulselbar, Irmayanti Sulthan mengatakan Bank Sulselbar dapat melakukan pembelian e-voucher GrabGifts yang tidak hanya mendukung produktivitas karyawan namun dapat mendukung kampanye digital perusahaan.

” kerja sama strategis tersebut,tentu dapat mempermudah kebutuhan harian perusahaan dengan layanan Grab,” ucapnya.

Namun kata Irma, tentunya dapat terus memberikan layanan keuangan terbaik. Hal tersebut guna memberikan kemudahan transaksi keuangan bagi masyarakat Sulsel dan Sulbar.

“Kami berharap kemitraan ini dapat memberikan peluang pendapatan tambahan bagi masyarakat dan pelaku UMKM,” ucapnya.

Director of East Indonesia, Grab Indonesia, Halim Wijaya mengatakan, Sejalan dengan misi perusahaan, kolaborasi bersama Bank Sulselbar merupakan bentuk komitmen Grab untuk terus memenuhi kebutuhan harian masyarakat.

Tujuannya, menjaga efisiensi dan produktivitas karyawan selama masa pandemi. Melalui kolaborasi tersebut, akan menghadirkan pelatihan digitalisasi.

  • Bagikan