Buka Temu Karya Daerah Bone, Ketua Karang Taruna Sulsel: Saya Terlahir dari Orang Bone

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, BONE — Temu Karya Daerah Karang Taruna (TKDKT) Kabupaten Bone dibuka secara resmi oleh Ketua Karang Taruna Sulsel, Andi Ina Kartika Sari.

Kegiatan Temu Karya itu berlangsung di Tanjung Pallete pada Sabtu (18/12/2021). Kegiatan itu berlangsung sampai hari Minggu, besok yang dirangkaikan dengan perkemahan, serta gladi siaga karang taruna.

Menurut Andi Ina, kegiatan ini adalah perintah organisasi yang akan memutuskan dan menetapkan pemimpin karang taruna ke depan. “TKDKT ini, akan memilih yang terbaik. Saya berharap yang memimpin karang taruna,” katanya.

Kata Ketua DPRD Provinsi Sulsel itu, organisasi ini murni untuk bagaimana pemberdayaan kepemudaan dan kesenjangan sosial dapat teratasi.

“Saya menerima amanah ini bukan karena jabatan. Namun saya menerima amanah penuh dengan tanggungjawab. Karang Taruna Sulsel akan baik-baik saja, dan akan menjadi lebih maju,” tegasnya.

Selain itu Andi Ina juga mengingatkan kepada seluruh peserta Temu Karya bahwa, dirinya tidak bisa melupakan jasa dari orang-orang hebat Bone

“Kak Ajiep Padindang, dan Kanda Yagkin Padjalangi. Beliaulah dua orang ini bagi saya selalu hadir menjadi guru politik saya. Dan beliau jugalah saya menjadi Ketua Karang Taruna Sulsel,” sebutnya. (agung/fajar)

  • Bagikan