Gading Marten Terjun ke Dunia Sepak Bola, Persik Kediri Bangga Punya Keluarga Baru

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, KEDIRI — Artis ternama Gading Marten punya kesibukan baru. Bila dulunya kerap tampil di layar kaca TV, kini resmi menjadi bagian dari klub sepak bola Tanah Air, Persik Kediri.

Tentunya, posisi Gading Marten di Persik Kediri bukan sebagai penjaga gawang, bek, apalagi sebagai penyerang. Mantan suami Gisel ini menduduki posisi di Vice President Marketing Persik Kediri.

Hal itu disampaikan langsung oleh pihak Persik Kediri di unggahan Instagram terverifikasi yang dilihat hari ini, Sabtu (18/12/2021).

“Sugeng Rawuh! @gadiiing resmi bergabung di keluarga besar Tim Macan Putih. Djajati!,” demikian keterangan unggahan Persik Kediri.

Sementara di akun Instagram Gading Marten, dia tampak sangat senang. Apalagi sudah bisa mengenakan kaos jersey milik klub sepak bola Kota Kediri, yang sudah ada sejak tahun 1950 ini.

Terlihat, kaos jersey yang dikenakan oleh ayah dari Gempita ini berwarna ungu. Gading pun menyampaikan sepatah katanya sebagai awal bergabungnya di keluarga besar Persik Kediri.

“Bersama kita terlahir kuat. Djajati!,” kata Gading sambil mengepalkan tangan. (ishak/fajar)

  • Bagikan