Jaket yang Baru Dibeli Jokowi Diberikan ke Seorang Kakek, Histerisnya Minta Ampun!

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, BLORA — Tidak lama usai Presiden Jokowi membeli sebuah jaket di Bandara Ngloram, Jawa Tengah, kini jaket itu berpindah tangan kepada seorang kakek di Kabupaten Blora.

Jokowi memberikan jaket baru itu saat melanjutkan kunjungan kerjanya di Blora dan menyapa para warga sekitar. Saat kunjungannya itu, warga tak henti-hentinya bersorak.

Meski dikawal oleh Paspampres, salah satu kakek nekat menghampiri dan minta foto bersama dengan Jokowi. Saat sesi foto selesai, keduanya sempat berbincang sedikit.

Tak lama, Jokowi melepas jaket baru miliknya itu dan diserahkan langsung kepada kakek tersebut. Sontak, puluhan warga yang melihat momen itu semakin bersorak.

Kakek itu pun tampak kegirangan karena baru saja diberikan jaket motif Garuda bercorak kayu jati dan penari Tayub khas Blora itu, langsung oleh orang nomor satu di Indonesia.

Momen itu beredar luas di media sosial Instagram dan diterima Fajar.co.id.

Sebelumnya, Jokowi mengaku, jaket biru gelap yang saat itu ia kenakan baru saja ia beli di Bandara Ngloram, Jawa Tengah (Jateng). Jokowi tampak bahagia dan senang memakai jaket barunya itu.

Sebanyak 147 ribu jempol diberikan untuk Jokowi dari netizen. Meski tetap mengenakan masker, senyum dari orang nomor satu di Indonesia itu tetap terlihat jelas. Dia juga meminta tanggapan soal jaket barunya itu.

  • Bagikan