Warga Dan Tomas Bontoloe Harap Husniah Talenrang Maju Benahi Gowa

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, GOWA– Kunjungan silaturahim Ketua DPD PAN Gowa Husniah Daeng Talenrang, di Desa Bontoloe, Kecamatan Bontolempangan, mendapat tantangan warga dan tokoh masyarakat.

Pasalnya disela-sela kegiatan pertemuan yang berlangsung di kediaman H. Sapo selaku tokoh masyarakat setempat, para tokoh masyarakat dan warga yang hadir meminta politisi perempuan ini untuk maju bertarung di perhelatan pilkada 2024.

“Kami berharap ibu Husniah maju mencalonkan diri sebagai calon bupati, karena kami masyarakat melihat sosok ibu Husniah pekerja keras dan punya kemauan besar membenahi daerah ini”. Ujar Haji Sapo. Jumat 17 Desember 2021

Hal ini langsung ditanggapi Hj. Husniah Daeng Talenrang. “Insya allah jika itu keinginan bapak-bapak dan ibu-ibu, maka mari kita mulai bersama sama bekerja dan kita mulai dengan membesarkan partai amanat nasional. Karena partai ini adalah kendaraan mewujudkan keinginan kita bersama”. Ucap Husniah Talenrang

Usai silaturahim bersama tokoh masyarakat dan warga Bontoloe, Husnia Daeng Talenrang beserta rombongan memenuhi undanga warga Tanah Karaeng Kecamatan Manuju.

Didesa tanah karaeng, Husniah Daeng Talenrang mempersilahkan warga yang mau bergabung di PAN.

“Saya selaku Ketua DPD PAN, membuka pintu lebar bagi saudaraku yang punya keinginan bersama-sama membesarkan partai amanat nasional. Jagankan bergabung sebagai kader, jika ingin bersama memperjuangkan aspirasi masyarakat di DPRD, maka sayapun akan membatu dalam proses pencalekan di PAN”. Pungkas Husniah Daeng Talenrang.

  • Bagikan