Dirayu Beberapa Petinggi Partai, Asrianti Pilih Gabung PAN

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, GOWA– Sepak terjang Husniah Daeng Talenrang nahkodai DPD Partai Amanat Nasional Kabupaten Gowa Sulawesi Selatan, patut diperhitungkan.

Pasalnya, politisi perempuan yang baru saja dilantik jadi Ketua DPD PAN Gowa, langsung tancap gas dan mampu menarik beberapa tokoh masyarakat dan kaum millenial gabung di partai berlambang matahari.

Setelah kader Partai Gerindra H. Faizal Achmad dan beberapa tokoh lainnya ikut bergabung bersama Hj. Husniah Daeng Talenrang. Kini bertambah lagi kader baru yang sebelumnya bergabung di Partai Berkarya.

Asrianti adalah peraih suara terbanyak di Partai Berkarya wilayah dataran tinggi yang mencakup Kecamatan Biringbulu, Tompobulu, dan Bungaya (Dapil IV) pada pileg lalu. namun disayangkan 3800 lebih suara yang diraihnya tidak mendudukan Asrianti di DPRD karena hitungan suara partai yang tidak cukup

“Selama ini ada beberapa petinggi partai besar yang menawari saya untuk ikut bergabung, namun pilihan saya sudah bulat bergabung bersama ibu Husniah di PAN”. Ujar Asrianti

Asrianti menambahkan jika dirinya bergabung di partai belambang matahari, karena melihat sosok ibu Husniah yang komitmen dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat, dan juga tekatnya membanhun daerah. Selain itu keluarga dan tim juga mensuport Asrianti bergabung di PAN.

Hal ini mendapat respon baik dari Husniah Daeng Talenrang selaku Ketua DPD PAN. Anggota DPRD yang juga Ketua PERBASI Gowa mengungkapkan jika bergabungnya Asrianti adalah spirit baru buat teman-teman di Partai Amanat Nasional untuk lebih bekerja maksimal.

  • Bagikan