Juventus Menang, Allegri Puas, Mihajlovic: Kami Lebih Bagus

  • Bagikan
Allegri dan Mihajlovic / Football Italia

FAJAR.CO.ID, BOLOGNA—Juventus mencuri tiga poin di markas Bologna pada pekan ke-18 serie A. Alvaro Morata dan Juan Cuadrado menjadi pencetak gol Si Nyonta Tua.

Hasil ini membuat Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri cukup puas. Menurutnya, Si Nyonya Tua menjalankan rencana permainan dengan bagus.

“Semua orang berkolaborasi saat bertahan, begitulah seharusnya. Dibandingkan dengan di Venesia, kami memiliki sikap yang lebih baik sejak awal, tetapi perlu berbuat lebih banyak ke depan,” kata Allegri kepada DAZN.

Ia mengakui laga ini tidak mudah. Namun, kata dia, pemainnya juga bisa menangkal setiap serangan tuan rumah. “Bologna memiliki banyak kualitas, jadi wajar jika mereka memiliki beberapa peluang,” ujarnya.

“Kami melakukannya dengan baik di sini, tetapi tidak dapat menurunkan kewaspadaan kami sekarang, karena ada banyak bentrokan head-to-head yang akan datang pada Januari sebelum Liga Champions dilanjutkan,” tegasnya.

Pelatih Bologna, Sinisa Mihajlovic sementara itu menyesalkan kelengahan anak asuhnya. “Kami kebobolan lebih awal, tetapi setelah itu Bologna adalah tim yang lebih baik, memiliki lebih banyak penguasaan bola, menciptakan lebih banyak peluang,” kata Mihajlovic kepada DAZN dikutip dari Football Italia. (amr)

  • Bagikan